100 Hari Minecraft Kota Terbengkalai Zombie Apocalypse Hardcore

suatu hari aku melakukan perjalanan ke suatu tempat menggunakan helikopter bersama riaasel dan tiba-tiba helikopter yang kami tumpangi kehabisan bahan bakar sampai pada akhirnya kami terpaksa mendarat di suatu kota demi mendapatkan bala bantuan Loh kok helikopternya berhenti ya Sel loh mana Ria sel Oh my godness ini kenapa berhenti helikopternya dah sel loh sel pesawatnya Kok berhenti sel kamu dari tadi tidur kamu Selama perjalanan tiba-tiba kamu udah bangun aku kira kamu udah mati ya ya ini aku bangun-bangun kenapa pesawatnya berhenti sel jatuh Yes gak tahu kenapa aku dari tadi main game tiba-tiba jatuh gak bohong ini Waduh ya itu kamu kebiasaan sel masa nyetir helikopter sambil main HP waduh parah sih Ayo Serius ini kenapa kita Kok bisa berhenti di sini sel Kenapa sel kalau gak salah tadi itu aku lupa isi bensin ya serius ini ahah kamu berarti ini kita kehabisan bahan bakar Iya yes hah ya berarti ini kita harus nyari bahan bakar sel kita nyari bantuan enggak sih kamu dibakar Ayo Yes he he e sel BTW kamu punya makanan Yes aku Oh ada ada ada ini Yes Eh aku udah bosen makan kerupuk yes ini enak yes enggak enggak dalam perjalanan ini aku baru sadar sama riasel kalau ternyata makanan yang kita bawa cuman sedikit aku pun sama riasel berinisiatif untuk keliling-keliling di sekitar kota ini untuk mencari bala bantuan sekalian kita mencari makan tak lupa aku juga membawa pistol supaya jaga-jaga saja Takutnya nanti ada pasukan Genji yang ngajak tawuran aku pun sama riaasel tibalah di suatu kota ini ini yang aku juga enggak tahu namanya dan di kota ini aku sama sekali tidak melihat satuun bala bantuan yang datang bahkan kota yang kami pijaki ini tampak seperti kota mati yang tidak ada [Musik] penduduknya uh ada dinack ini toko apaan nih guys Halo asalamualaikum malam mau beli apa Pak enggak ada orangnya Yes sell s s btw btw sel ya mau beli apa heh kamu masuk-masuk toko orang sembarangan sel sel BTW kenapa Kok ini gak ada orang sama sekali ini Oh iya ya aku baru sadar ini kotanya Udah hancur Yas enggak Yas Aku curiga mereka ada kondangan Yes kok kondangan kamu kayak mungkin ada acara pernikahan gitu Ini kok sepi banget Yes aku pun terus nyoba jalan-jalan sama riaasel di sekitar kota siapa tahu ada orang heh kok kayak suara ya dan Hah apa sel ada orang Yes ada orang ada orang itu Yes mana yes ini Yes naik ke atas yes he itu itu penduduk Oh banyak sel ada tiga orang Oh ada Yes Ada apa itu Yes Ada apa yes mana Man Apa itu Yes apa ini penduduk kah Halo halo pak ini penduduk sini sel ke sini yes l dia ngancurin blok Yes ke sini yes man di mana Sini gak jadi Yes bentar bentar sel kamu ada di mana sel di sini yesh loh sel dia melawan sel senjata ambil senjata sel lari Yes senjata dia pegang TNT Joy Apa itu Yes sabar satu lagi nice ya Aku senang banget Ternyata di kota ini masih ada penduduknya akan tetapi penduduknya sepertinya tidak sehat atau odgj mungkin aku pun melanjutkan perjalanan sama riasel di sekitar kota di hari kedua ini aku ketemu sama tempat semacam taman bermain gitu Zel oi sepertinya kota ini Emang beneran udah kota hantu deh sel gak tahu y ini banyak tengkorak Yes iya makanya kayak Aduh ini ye jangan Kok diambil sel Hei buat apa yes bagus yes Heh kamu kamu diikut kamu nanti malam enggak bisa tidur itu Yes he he enggak gitu Yes enggak gitu Yes kamu ngapain Yes kamu kamu kamu enggak boleh nakut-nakutin yesas BTW kamu udah makanannya tinggal berapa sel enggak ada Yas enggak ada he lapar yes ya udah aku mau minum Yes aku haus Yes BTW makanan Yes Kenapa makanan itu di situ Yes gede Yes mana itu gede Yes makanan Yes burger burger ini really Aduh ini bikini batom yes coba Yes ada makanannya gak sel ada Yes mana cuy Hei bisa dimakan gak itu coba bisa yes coba coba makan sel bisa gak sel sel dimakan Yes setelah berkeliling di taman bermain ini aku sama riasel tidak menemukan satuun makanan aku pun sama riasel keluar dari taman bermain ini dan kami melihat ada gedung besar dan sepertinya itu adalah rumah sakit eh sepertinya di dalam horor SII guys enggak yakin aku masuk ke dalam [Musik] guys huh Oke sebelum kita masuk kita harus pakai Lantern guys Hah setidaknya kita tidak kaget waktu di dalam sih E itu suara apa guys bentar pelan-pelan aja Z Awas Yes Awas ada orangnya yes oke kita telusuri guys Ada apa ini Uh toilet ini woman kamu salah orang ini ini toilet woman ini Anjir riaasel suka banget Kalau ada toilet cewek aku pun sama riaasel terus berkeliling di dalam gedung rumah sakit ini sampai pada akhirnya aku ketemu sama ruangan seperti tempat baca buku gitu aku pun mencoba untuk membaca salah satu buku yang ada di rak buku sini aku mencoba baca dan ternyata di sini ada beberapa informasi tentang kota ini seperti ada beberapa airport dan bus station dan juga tren station juga mungkin ini adalah beberapa Destination yang harus kita cari sayangnya di halaman kedua map-nya itu gak ada atau kosong Oke kita lanjut guys Nah sepertinya di sini ada ruangan juga guys apa ini namanya cfetaria Oh ini kafe ya mungkin ya Asalamualaikum aduh gak ada orang di Sini Kaget cuy Anjir lah ini ayam siapa nyasar Anjir Oh my godness Oke Guys Sepertinya di sini dapur deh kayaknya ini ini harusnya banyak makanan tuh kan Good Time coy Wah ini kita kenyang sih guys makan ini guys s kok aku kayak mendengar sesuatu ya Kok bisa Mereka banyak kamu diapain Yes tah Yes kamu ke mana Yes kok banyak Yes Waduh ini udah malam lagi aku mau mati sel kabur sel kabur kaburab hemat sambil hemat peluru sel Bocil yang gede Ah kabur ya saat malam hari tiba para makhluk-makhluk ini semakin banyak dan aku pun sama riasel terus lari dan tiba-tiba kala itu aku sama riasel engak sadar kalau ternyata ada seseorang yang memata-matai dan mengikuti kita Zel situ ada rumah sel masuk sel masuk Let’s go Let’s go Let’s go cepat cepat tutup tutup tutup pintunya naik naik ke atas naik ke atas naik ke atas ke atas ke atas Ayo hari ketig sampai 20 kali ini aku sama riaasel akan fokus untuk mencari sumber daya makanan senjata maupun petunjuk supaya kita bisa keluar dari kota ini dan di perjalanan aku sama riasel ketemu sama satu kendaraan yang sangat Epik yaitu tank uhuh ini kendaraan perang guys Coba kita cek di dalam ini pasti di dalam ada makanan nih guys kalau enggak senjata nih Cu uh ada chestnya cuy Coba kita cek guys Oke tuh kan Oh my godness MP5 coy senjatanya FBI ini Guys kita ambil guys let’s go pelurunya juga Coba kita tes guys ini apakah Epic apa zong guys senjata ini guys coba Oh wuh mantap nih senjata guys aku pun melanjutkan perjalanan untuk menulusuri kota sama riaasel sampai pada akhirnya aku ketemu sama pelabuhan kecil di tengah kota ini dan ternyata di pelabuhan ini ada satu kapal laut yang sepertinya menjanjikan aku pun sama Rasel berinisiatif untuk mengecek semua yang ada di dalam kapal ini apakah kapal ini bisa hidup atau enggak Kalau misal bisa hidup kita bisa berhasil keluar dari kota ini aku pun ngecek semua yang ada di dalam dan ternyata semuanya lengkap bahkan bahan bakarnya juga ada sel sel sel oi apa yes bahan bakarnya ada ya Sel Hah Mana yes ini hah bahan bakarnya ada cuy kita bisa pulang cuyuhu coba coba coba eh bentar bentar ini nyala gak coba coba kita nyalain dulu nyalain dulu eh jangan dihancurin kap coy Coba coba bisa nyala engak ini bisa bisa yes bisa yes coba coba bisa enggak coba nyalain bisa gak S Oh bisa yes coba jalanin jalan enggak lemot Yes enggak jalan Yes lemot yes oh bisa jalan cuy lemot yesas eh kapalnya bisa jalan sel butuh mesin mesinnya mesinnya satu aja satu aja kita kita nyalain dulu coba coba nah yuk Coba jalan dulu pelan yuk oke wuh akhirnya kita bisa pulang sel pulang let’s go let’s go ya Aku senang banget karena aku bisa pulang kali ini karena kapal ini bisa hidup tapi tiba-tiba aku melihat sesuatu di pinggir pelabuhan sana stop apa yes apa Yes aku lihat kayak ada wol terkurung di sana apa yes Aduh aku udah kebelet pulang ini Yes pipis Yes Heh kamu beneran ini kitau pipis gakak bentar aku aku mau ngambil dia itu dulu kamu Yes bentarel bentarel ada sesuatu Yes di pinggir pantai sana yes coba kita ke sana [Musik] Tuh kan ini anjing siapa Anjir dikurung kayak gini kasihan banget guys gimana kalau kita selamatin guys Wah ini sayang banget sih guys kita harus selamatin dia guys Oke dikit lagi nice Heh Wih ada namanya cuy Oh namanya Jason Oh my God n ini gila banget Guys coba-coba kita ikat Guys oke wah ini satu-satunya wolf yang aku temuin di kota ini sih guys aduh eh wa a wi Apa itu coy Kok tiba-tiba ada mereka coy sel sel sel tolong sel Kenapa Yes banyak Zombie yes kita udah mau pulang Yes kamu Yes bantu Yes tolong Yes tinggal dikit Yes Tak lama kemudian seseorang misterius yang sering memata-matai kita tiba-tiba dia menuju ke kapal kita yes yes yes itu ada orang Yes Apa ada orang di kapal masuk Yes Mana ada orang sel itu yes ya tiba-tiba orang misterius itu masuk ke dalam kapal [Musik] kita loh kapalnya kok hancur sel sel kamu kok ditinggalin kapalnya sel kamu nyuruh aku ke sana kamu Yes kapalnya Yes kita gak bisa pulang ini sel Wah ini kok bisa anjut itu siapa tadi sel gak tahu ini kayaknya memang ada penyusup di sini parah itu Yes eh sel sel sel sel itu orangnya cuy Oh iya itu [Musik] Yes tembaktbak sel parah itu Yes tembak sel tembak sel bentar bentar uh dia kabur sel kabur yes ah waduh ya karena kapal lautnya sudah hancur jadi mau Enggak mau aku sama riaasel harus mencari alternatif lain untuk supaya kita bisa pergi dari kota ini aku pun di hari ke-21 sampai 30 ini sama riaasel mulai menelusuri kota ini lagi berhari-hari kami berkeliling sampai pada akhirnya aku sama riaasel ketemu sama stasiun kereta naik uh sel banyak CH Yes cas apa yes apa ini Yes isinya Yes uhuh Gak guna apa yes kita butuh makanan please Ih potato sel potato kentang Yes kop web Yes mana ini yes ini g bisa dimakan Yes bagus gila kamu Yes karena hari sudah malam aku sama Rasel memutuskan untuk menginap di atas kereta ini di hari ke-31 sampai 40 ini aku sama rel melanjutkan perjalanan untuk mencari petunjuk supaya kita bisa keluar dari kota ini lagi y kamu jangan bilang kamu ma ke sana Yas kenapa jangan bilang kamuu ke sana ya gak ada jalan lain Yes kita harus lewat sana Yes pasti banyak zomb malas yes Wah gak kira apanya Gak kira ini banyak udah zombie yang kita buruh Yes capek Yes Bukan Nak Tenang ada Jason Hah capek zombi [Musik] lagi jangan lupa pegang senjata sel itu pintunya dekat kok sel let’s go sel Zel Hai itu di depan ternyata loh Zel Zel akgelem Tolong kamu ngapain ke situ Yes kamu di mana Yes di atas di atas Yes kamu ngapain Masuk ke situ yes Oh itu Yes kamu ngapain Sel kok aku di sini yes aku jatuh Yes Waduh kamu sel sel kamu ngerepotin aja Sel ini Aduh ini yang gimana caranya aku bantu kamu Sel Ya udah deh aku mau lompat juga sel H karena sebenarnya aku penasaran sama terowongan yang ada di bawah sini aku pun mencoba untuk telusuri sama riael dan ternyata terowongan ini engak ada apa-apanya malah buntu dan aku pun mencoba untuk ke sisi satunya karena kami kehabisan makanan aku sama Rasel mencoba untuk Gamping Sebentar gitu sambil masak beberapa potato yang kami punya dan dan dan apa sel manusia sel sel senjata sel senjata sel sel manusia Yes kentangnya Yes ambil yes Oh iya kentang ya allahah kentang bentar bentar aku mau ngambil kentang peluru Yuk udah kentangnya Aduh tambah banyak sel tambah banyak sel sel kitaari lewat manaak tah Yes jalan Bun Yes naik ke atas itu ada lubang yes man itu ada lubang yesep na mereka bisa naik naik j j janganupa j oke jonudah Naik kabur dari sini janganakang iniuk aku di aku ceroboh untuk jalan atau masuk ke ruangan-ruangan sembarangan karena semua para zombie pasti akan spaw di dalam tempat yang gelap di hari ke-41 sampai 60 ini aku sama riasel menemukan tempat yang mirip seperti bandara gitu akan tetapi di sini pagarnya tidak bisa dibuka aku mencoba untuk mencari jalan supaya kita bisa masuk ke dalam Aduh di mana ini yes yes yes kamu ngapain bingung-bingung kamu Yes hah Aku nyari tombolnya Yes lihat sini Kamu kenapa heh kamu kok bisa masuk sel lewat situ Yes nah mana ini anjirlah ada kamu lewat mana pintunya itu sel di belakangnya kamu itu Yes mana mana anjirlah bisa masuk Anjir kamu kok curang sel Oh mana Oh ini lewat sini sel Iya Oh my godness oke ya ternyata pintu God ini bisa mengantarkan kita ke tempat Bandara itu Uh ada helikopter cuy ini kalau hidup kita bisa pulang sih guys eh bentar di sini ada chest Oke Coba kita cek ya guys Oke Wih apa ini cuy Minigun Hai apa aku kayaknya dapat senjatanya Terminator Yes mana Yes ngihatu di sini yes Apa itu Yes aku juga gak tahu yes coba g kamu kamu Cobain coba coba ni coba coba gila cuy besar banget ini senjata apa anjir jangan tembak ke sini mati aku langsung coba coba keren eh irit peluru peluru irit Oke ini Apa ini kok kayak balon udara ya Sel ini bisa naik gak sel coba sel ke sana sel e bisa bisa naik guys bisa naik kahisa naik bisa naik Bisa ini bisa naik gak sih Eh talinya talinya talinya Oh hidup sel talinya yes oke oke kita Lepas dulu talinya sel ini kalau bisa nyala balonnya Sel kita bisa pulang sel he bisa terbang Joy bisa yes bisa kah let’s go Yes ayo ayo masuk Mas Mas j Jangan lupa j j Jon Jason Jason oke Jason udah naik sel tutup tutup tutup let’s go let’s go ye pulang huh Wih sel suara apa itu sel gak tahu Yes W ada yang nembak sel Waduh Sepertinya dia yang waktu itu sel Heh sel Wah balon Dar kita ditembang sel [Musik] Yes Pan turun turun turun pan pan turun turun Heh loh ada yang nembak kita sel siapa Cuy bentar bentar bentar aku tembak juga aku tembak ada orang Cuy ada orang di S cuy itu siapa Anjir turun turun sel turun sel ih udah turun Yes Aduh balon udaranya bolong ya b Aduh kita ditembakin cuy Sel Sel kita kejar orang itu kejar sel Woi turun Woi siapa kau Sini kalau berani woi itu sel di sana sel mana Yas Oh iya Yas masuk masuk masuk kita masuk ke gedung ke gedung kejar sel mana sel itu Yas ada di pojok Yas berhenti kamu di sana woi berhenti woi woi berhah senjatamu serahkan senjatamu Apa kalian buang senjatanya sen Heh kamu kamu yang waktu itu ledakin kapal aku kan Iya kenapa Apa maksudmu Maksudmu apa ledakin itu balasan buat kalian aku tahu kalian kan yang ngambil Anjingku kalian berdua Hah anjing dan Ken sini sini dan anjingnya dan Oh punya dia ya itu yes iya Yes bentar kamu lagi nyari anjingmu berarti Iya aku tahu anjingmu ada di mana Tapi aku minta tolong ke kamu tolong jangan ganggu kita lagi oke oke oke kita bikin kesepakatan oke aku kasih anjingmu kamu Biarkan kita pergi dari kota ini serahin dulu Anjingku baru aku mau enggak ganggu kalian lagi ya ternyata orang misterius ini namanya adalah Freddy dia adalah yang selama ini memata-matai aku sama riaasel selama ini dia mencari anjing miliknya yang sudah hilang selama berbulan-bulan Wah aku berterima kasih nih sama kalian karena kalian sudahah melindungi Anjingku Ya aku juga berterima kasih sih aku setelah ini aku minta tolong ke kamu untuk jangan ganggu kita lagi bisa enggak tapi sebenarnya aku bisa bantu kalian untuk keluar dari kota ini hah Memangnya kamu tahu untuk kita bisa keluar dari kota ini iyaim tapi jalannya itu sangat jauh serta banyak rintangan di depan ada banyak Zombie juga Apa kalian mau Hah Zombie lagi nah terus kalau memang kamu tahu jalan keluar Kamu kenapa ada di kota ini terus karena aku masih mencari Jason berarti kamu mau enggak bantu kita untuk keluar dari kota ini Iya aku bisa sih tapi ini tidak mudah guys Ayo ikuti aku ya akhirnya aku sama riasel memutuskan untuk mengikuti Pak Freddy ini Meskipun aku sama riaasel agak sedikit ragu tapi tidak ada jalan lagi karena Pak Freddy ini sepertinya satu-satunya orang yang masih hidup di kota ini dan kali ini Pak Freddy mengantarkan aku sama riaasel ke tempat tinggalnya Jadi sebelum kita meninggalkan kota ini kata Pak Freddy kita harus mempersiapkan bekal yang cukup mulai dari senjata makanan dan juga Armor jadi kita akan berangkat besok kemungkinan dan akhirnya tibalah aku sama riaasel di puncak rumahnya si Pak Freddy ini Pak Fredy tinggal di puncak suatu gedung yang kosong ini bersama para warga yang masih hidup dan ternyata pak Fredy tidak sendirian banyak sekali penduduk yang masih ada di sini dan dilindungi sama Pak Freddy Eh Woi kalian berdua kalau mau makanan di sini aja ya mana Itu di di chest ini ada di sini juga ada Kalau kurang tinggal ambil sendiri aja ya oke thank you thank you Freddy karena kala itu aku lapar banget aku pun langsung panen beberapa potato chip milik Pak Freddy ini aku pun langsung makan dengan lahap kebesokan harinya aku sama riasel diajak ke salah satu ruangan rahasia milik Pak Freddy ini dan ternyata pak Freddy sudah mempersiapkan sejak lama Pak Freddy sebenarnya pengin keluar juga dari kota ini akan tetapi dia masih belum menemukan anjingnya kala itu tapi karena sekarang anjingnya sudah balik dan sudah ada temannya juga mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk pak Fredy bisa pergi dari kota ini bersama-sama karena hari sudah malam kami pun beristirahat terlebih dahulu karena besok pagi kita akan memulai perjalanan yang sangat [Musik] jauh Wi kalian berdua Iya Kalian sudah siap mulai pertolangan ini masih PAG siap sih cuman seyaunis sedikit sih banget senjata Apa itu jelek Ayo ikut aku Sini hah ikut-ikut aja ikut dia mau ngapain sel enggak tahu aku pun sama riaasel diajak ke ruangan senjatanya Pak Freddy dan di sini juga banyak sekali Armor yang bisa kita pilih dan si Pak Freddy nyuruh kita untuk mempersiapkan semuanya karena perjalanan kali ini itu sangat jauh dan sangat berbahaya kita harus mempersiapkan segalanya uh ini apa guys uh Oh balista ini apa Cuy ini Sniper jangan-jangan guys Oke kita ambil amunisinya dulu guys coba kita coba tes guys ini guys Epik engak guys Coba ya Uh ini si GG guys Wah kita udah siap nih sepertinya dan setelah semuanya udah siap aku pun sama riasel mengikuti Pak Freddy kata Pak Freddy tujuan kita itu adalah bandara terakhir di mana bandara itu di situ ada pesawat yang bisa kita tumpangi nantinya akan tetapi bandara itu sangat jauh y kolam Yes Hah ada kolam renang Yes kolam aku ah lama tidak mandi Yes heh Ini udah malam S Oh iya udah malam aku enggak bilang kalau udah malam ayo jangan main-main di sini waktu kita terbatas oke oke oke oke Pak Fredy muncul beneran banyak cuy banyak Cu banyak banyak banyak banyak awas guys Hei belakang belakang belakang belakang kita dikeroyok guys lari dan naik ke atas dan naik naik na naik Awas tny Oke kabur kabur guys kabur Guys ke dalam rumah ke dalam rumah Guys ke dalam rumah guys ya karena pasukan Genji semakin malam semakin banyak kami pun memutuskan untuk beristirahat satu malam di rumah kosong ini dan keesokan harinya kami pun lanjutkan [Musik] perjalanan Ayo cepat semangat Waduh lama banget nih ayo cepat sel let’s go uh ini kotak apa eh Aw Aw loh ini apa Cuy loh guys aku kenapa guys kenapa kenapa kenapa makanya jangan buru-buru pakai ini dulu bentarbentar nih lihat nih Gak tahu aku kena racun Yes Hah Kok bisa ya ini kok bisa Freddy ini ini makanya pakai gasmas ini aku kasih kalian berdua ini satu satatu jangan ini buat apa sih apa ini n hah ini biar kita selamat coba dipakai dulu weh topeng sepertinya apa yang dikatakan Pak Freddy benar di mana perjalanan menuju bandara terakhir memang susah dan banyak rintangan salah satunya adalah kota beracun ini kita harus menggunakan masker khusus ketika melewati kota ini kota ini adalah kota pertama yang menjadi penyebaran virus Zombie jadi di sini kita tidak boleh sama sekali melepas masker jika ingin hidup di perjalanan Pak Fredy memperlihatkan salah satu tempat di mana pertama kali virus ini jatuh bersama meteor besar yang meledak di tengah kota dan kami pun harus berhati-hati dan melanjutkan perjalanan singkat cerita ini adalah hari ke-81 di mana kami sudah sampai di pintu keluar kota yang beracun ini hati-hati di depan guys Oke gak terlalu banyak Guys kita harus semangat guys let’s go maju gak jadi mundur Awas guys Awas guys kabur kabur guys sini guys mundur guys kabur guys kabur guys Oke Guys kita udah hampir sampai jadi kita tinggal jalan lurus ke gunung yang di sana itu nah di belakang Gunung itu ada bendara yang kita cari berarti kita harus mendaki gunung Iya Gunung itu waduh dikit lagi let’s go maju gendong Yes capek Yes gendong kamu sudah gede Yes capek Yes ha itu g kamu Kamu niatnya kayak gitu Yes dan akhirnya setelah berhari-hari kami melakukan perjalanan akhirnya kami sudah hampir sampai ke tempat tujuan kita yaitu bandara terakhir di mana bandara itu katanya Pak Freddy sudah ada di balik gunung ini jadi kita harus mendaki dulu untuk melewati Gunung ini Oh my godness guys Apakah ini sudah sampai [Musik] guys dan akhirnya kita sudah sudah sampai ke bandara terakhir ini dan misi kita kali ini masih belum selesai di mana kita harus menghidupkan kapal besar ini dulu supaya bisa berjalan Oke guys let’s go kita hidupin kapal ini Oke si Jasen taruh sini aja guys supaya aman Oke Guys kalian berdua isi bahan bakarnya aku ada sesuatu yang harus aku kerjakan di luar Oke Pak Fredy I Nanti kita ketemu lagi ya Oke kami pun berpencar untuk membagi tugas di mana Aku sama riasel akan menghidupkan mesin kapal ini sedangkan Pak Freddy aku juga engak tahu dia mau ke mana Katanya ada urusan Sebentar aku pun sama riaasel menghidupkan mesin pesawat ini satu persatu dan tiba-tiba hujan pun turun di mana kita harus lebih cepat untuk menghidupkan pesawat ini dan pergi dari kota ini sebelum para zombie datang oke akhirnya mesinnya udah nyala semua guys huh Guys jangan lama-lama guys cepetan sel AWW Kenapa Pak Freddy mana Pak Freddy cepat guys Pak FR zombinya banyak tenangtenang Kalian duluan aja nanti aku nyusul lah Pak Fredy udah berangkat aja duluan aduh oke oke oke S mesin udah siap mesin udah siap Ayo guys let’s go let go let go ya para zombie semakin banyak dan kita harus cepat-cepat berangkat karena pesawatnya sedikit demi sedikit dihancurkan oleh para zombie sedangkan Pak Fredy terus berusaha untuk menghalangi para zombie yang berusaha menghancurkan pesawatnya hidupin sel cepat Yes ready yes kita mencet apa ini bisa gak cepat hidupin sel sel udah jalan Sel udah let’s go dan akhirnya kita berhasil meninggalkan kota ini akan tetapi aku tidak tahu nasib Pak Freddy Bagaimana dan kita sudah tidak bisa kembali ke bandara ini lagi apalagi sampai turun dan mendarat ini akan membahayakan pesawat kita karena Zombie semakin banyak tapi yang terpenting aku tidak akan pernah melupakan perjuangan Pak fry yang sudah menyelamatkan kita semua dan aku juga berjanji akan melindungi dan memelihara Si Jason sampai kapanpun karena aku tidak akan menyia-nyiakan perjuangan Pak Fredy selama ini [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] foreign

AKU DAN RYASHEL HARUS MENCARI JALAN KELUAR DARI KOTA TERBENGKALAI APOCALYPSE!

๐ŸŽงinspired by : @Rianiayan

โšก๏ธKapten Team 1 : @Nyashel

๐Ÿ”ฅTARGET 15.000 LIKE++โ—๏ธโ—๏ธ

๐Ÿ”ดSubscribe Channel PaYuDan :

๐Ÿ”ดJoin Memberships Channel PaYuDan! dan aku jadikan kalian Jenderal Terbaik di Channel ini.

๐Ÿ”ดPlaylist Minecraft Hardcore PaYuDan :

Email โ–บ zpayudan@gmail.com

#apocalypse #minecraft #100hariminecraft

40 Comments

1. bang bang bang Lanjut Kota Apocalypse Internet Elektrik Buka Wi-Fi Harga Minecraft Udah Episode 14-26 Juli 2024 Segera Ke Musim 3 Episode 1-26 Tamat Bang ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฉ Goodbye Kapten

2. Kalo nonton video kapten enaknya sambil nyemil makanan ๐Ÿ˜‹ memang gk mengecewakan klo kapten payudan bikin video semangat kapten ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป

3. Bang payudan gua ngemefesn bagen da lama dari tahun 2022 boleh ikutan ga๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐ŸŽ‰