100 Hari Minecraft RAFT Hardcore❗️Membajak Semua Kapal Di Bumi

Di video kali ini aku akan mencoba bertahan hidup di 100 hari tapi di Minecraft Raf di mana aku harus bisa bertahan hidup di lautan yang penuh dengan binatang buas dan paraah bajak laut yang jahat dan Salah satu misi Aku di sini adalah melawan tiga siluman naga yang sangat mengerikan seperti naga merah

Naga hitam dan naga hijau dan yang paling penting kita akan bermain di game mode hardcore dan selamat datang semuanya di 100 hari Minecraft Bu hardcore hari pertama aku terdampar di lautan dengan rakit yang penuh dengan kesedihan aku juga mendapatkan pancing dan satu buku kesucian aku pun mulai untuk memancing barang-barang item yang

Muncul di sekitar rakitku aku juga mancing di kejauhan dan ternyata karena jauh sekali aku datangin saja di renang aku pun mendapatkan satu barel yang isinya sangat Epik seperti biji kopi dan beberapa potato chip aku pikir lautan ini penuh dengan binatang buas dan ternyata i Loh lah kok malah keluar

Orang woi sel aw dan kamu kok ada di sini lagi Yes aku berenang Yes kamu selalu ada di sini Anjir kamu kamu kamu kok di sini yes sini yes ini banyak binatang buas di sini Anjir Hah apaan Yes renang dari tadi y i konon katanya di dunia Raf ini banyak sekali mamaalia

Maupun binatang-binatang buas yang ada di lautan seperti hiu bahkan hiu raksasa pun juga ada di sini di awal ini aku pun sama ras langsung memper lebar bas cnya supaya nanti kita bisa bikin kerajaan itu apa yes gerak-gerak yesh Mereka ada di belakang sini yes Wih mereka baik tapi coy gak nyerang

Coy Pak pak kenapa kamu sih mereka mau berteman sama kita guys setelah mendapatkan beberapa batu aku pun upgrade semua senjataku ke zaman batu aku pun untuk pertama kalinya bertani dan menanam satu pohon supaya kita bisa an hidup nantinya hari kedua di mana Aku sama riasel akan membuat tempat mining yang

Ada di dasar laut kebetulan laut ini gak terlalu dalam kami pun langsung ming-mening batu untuk pertama kalinya supaya kita bisa membuat kompor dan di hari ketiga aku pun membuat perahu aku sama riasel berinisiatif untuk menjelajahi lautan ini karena konon katanya di sini banyak para bajak laut [Musik] bawa senjatacing

Yes aku cuma bawa cangkul Anjir itu apa Yes itu bajak laut Anjir Halo [Musik] pakonger skeletonor bermodalkan nekad aku sama R mencoba untuk masuk langsung ke kapalnya Villager Outpost ini Aman ada CH Ah ini ya sering dibutuhin Yes kasur kasur buat apa banyak huh Diamond Cell

Uh ikan Yes heh heh enggak gak gak kalau itu gak mau aku kalau itu gak mau bye byye ada satu chest lagi Yes ih Aw Aw huh huh nyawaku gak berani gak beraniel cel cel ikut Zel bye bye Anjir kamu Zel karena ada pulau di dekat kapal

Villager aku pun mampir eh eh eh eh dia nyerang aku Z beneran dikejar Eh kamu Eh setelah berjalan jutaan kilm aku menemukan sugar Ken kamu mau lihat sulap enggak Yes Apa itu [Musik] he Z Zel Zel kamu gila Yes kamu mau ngbunuh aku Anjir he he he he longsor ini Yes kamu

Bikin bencana Rili ini setelah berjalan lagi jutaan kilometer aku sama riasel di tengah-tengah padang pasir menemukan kapal misterius seperti terdampar gitu kami pun langsung turun ke bawah dan ternyata ini kapalnya Villager dong ya ini adalah kapal penduduk yang terdampar dan kapal ini bukan kapal bajak laut sih

Ini kapal orang baik aku pun sama rias langsung melihat ches-cesesnya dan Ternyata isinya cuman ikan kontil aku pun langsung ambil ikan-ikannya dan beberapa Emerald dan kami pun langsung pulang dan tiba-tiba di perjalanan pulang aku sama riaasel melihat sesuatu yang Epik eh harta karun yes iya yes hati-hati yes Aduh ada zombie lagi mana

Zombie aduh Aduh kok berisik Eh eh eh enggak Enggak dia gakak Kab pas gak bisa Gak bisa Nak bisaak bisa dia marah dia marah dia marah oke oke oke dia marah gar-gara Zombie S kabur S kabur S kabur ya ternyata itu adalah naga hijau karena aku sama riaasel masih belum siap untuk

Melawan naga aku pun sama riael langsung OTW pulang dan di hari ke4 sampai 35 ini aku berinisiatif untuk fokus untuk pembangunan di base camp maupun Pul Pulau buatan kita ini let’s go selain membuat Pulau kali ini aku sama riasel berinisiatif untuk membuat kapal perang atau kapal raksasa di mana

Kapal ini kita akan gunakan nantinya untuk menjelajah supaya kita bisa menjelajah lebih jauh lagi di lautan ini dan akhirnya setelah beberapa abad masehi kita berhasil membuat buat kapal raksasa ini ini kapalnya masih belum ada layar dan mesinnya jadi masih belum bisa jalan dan ruangan pertama Ini adalah kamar untuk Kita istirahat dan untuk

Dibawaah ini adalah tempat dapur dan beberapa storage room karena di dunia ini sulit sekali kita menemukan sound the ship jadinya aku tidak bisa mendapatkan wool di mana Kita harus mencari string jadinya aku berinisiatif untuk menjelajahi di bawah supaya kita menemukan msave dan ternyata msave-nya tidak jauh dari kapal kita aku pun

Menemukan spawnernya spider-man dan ternyata di sini ada chest yang isinya jelek banget dan aku pun langsung mencari string supaya kita bisa membuat wol dan membuat layar kapalnya let’s go karena string yang ada di menf ini sedikit atau terbatas jadi aku sama riasel berinisiatif untuk membuat Farm spider-man aja supaya kita bisa

Mendapatkan banyak string dari Farm spider-nya let’s [Musik] go dan setelah beberapa abad masehi akhirnya Farm spidernya sudah jadi kita bisa mengambil banyak sekali string dari Farm ini setelah semua stringnya terkumpul aku pun jadikan wool dan aku pun juga ambil bedroot sebagai pewarna merah dan aku pun akan membuat layarnya nanti

Berwarna merah dan putih let’s go kita langsung pasang [Musik] layarnya dan akhirnya layarnya sudah terpasang sebenarnya kapal ini sudah bisa jalan tapi nanti aku akan jalanin kalau ada mesinnya saja karena kali ini aku sama riasel berinisiatif untuk membajak kapalnya Villager yang ada di lautan ya kebetulan di sini tidak jauh dari kapal

Atau rumah kami di sini ada kapalnya Villager kita akan membajak kapal ini dan membawa kapal ini ke pulau kita hei angkat tangan semuanyai kamu kaptennya kan di sini pertama-tama aku harus membuat setir terlebih dahulu di mana setir ini terbuat dari gold dan beberapa kayu-kayuan gitu aku pun langsung

Membuat setir supaya kita bisa membawa kapal Villager ini pulang ke pulau kita let’s go Oke akhirnya kita sampai Selamat datang di Pulau Hei Kau mau ke mana di bag yang cerah ini kali ini aku berinisiatif untuk menjalankan kapal utama kita karena kita kali ini sudah bisa bikin mesin sendiri ya aku pun langsung

Mengumpulkan semua ironnya dan aku membuat ship engine supaya kapal kita nanti bisa melaju lebih kencang lagi dan untuk engine-nya kita pakai co sebagai bahan bakarnya dan kali ini kita akan menjelajahi lautan lebih jauh lagi pakai kapal utama kita let’s go kita langsung menjel belajahi [Musik] lautan sel Hai di kanan ada Pulau kanan

Belok kanan belok kanan belok kanan nice nice Eh awas banyak turunbuk Karang sel mana belok mana belok mana aku gak bisa lihat Wait a minute sel sel op op op Opi coba kamu sini sepertinya ada sesuatu di sana Yes I kok aku dengar suara Makanya ada suara-suara gitu ya Apa itu

Yes aku gak lihat kepalamu yang ngalangin Yes eh eh apa Dan Kamu ngapain dan tah tah ini aku [Musik] kena kita harus bisa kabur ini gimana caranya kabur C aku lari bunuh dan apa ini Jo bunuh bantu yes ini Putri Duyung Yes jahat mereka Yes akhirnya satu lagi

Satu lagi satu lagi aduh aduh apa itu itu kamu idenya gila kamu serius ini tahu Yes dia kita dapat apa ini cuy sini scilles apa ini apa itu sini SK Kami pun mulai menjelajahi lautan lebih jauh lagi sampai pada akhirnya aku melihat penampakan aneh di lautan Ada ular Yes ular Ular apa naga

Apa ituy apa kapal berhenti Kal berhenti di bawah kita apa ini yes ini apa yes ini di bawah Yes kok kapalnya pun buntut bukan buntut itu itu makhluk naik ke atas G siluman siluman siluman siluman gas ah uh sakit coy sakit Awas mati s s s dan bunuh ot OTW ot cepatan Cepatan

Ah Cepetan satu lagi y cepetan dahah let’s go eh bisa Sel ah bertahan bertahan bertahan bertahan bertahan bertahan yes ah nice akhirnya dapat apa ini ah bodoh amat aku gak mau di air Yes huh ya ternyata itu adalah makhluk si sarpen di mana si ya kita bisa membuat Armor yang sangat

Epik bejirlah ini keren banget cuk selain Armor ini keren Kita juga bisa bernafas di dalam air kalau pakai Armor ini Oh my godness kita bisa bernafas dalam air coy aku pun melanjutkan perjalanan untuk menjelajahi lautan sampai pada akhirnya kita menemukan sesuatu lagi naga Yes mana Yes di kanan [Musik]

Naga turun turun turun turun turun turun turun kamu bawa sailer Yes he ah dan dan dan menjauh dari kapal kita ak punya Bow Yes dan aku baru tahu kalau di sini kita bisa membuat Bow atau aow dari Sisinya si sarpen tadi dan aku pun langsung membuat erownya sekalian bikin bow-nya

Dan kita langsung bisa menyerang Sinaga merah dengan mudah let’s go he ke sini dan kamu dipking Yes maju sip wuh akhirnya setelah mengalahkan Sinaga merah kami pun langsung ambil sisi-sisinya supaya kita bisa bikin armor-armor Epic lagi dan aku pun langsung pulang karena hari sudah malam di pagi-paginya aku pun sama riaasel

Berinisiatif untuk melebarkan Pulau atau baseecamp kita dan pertama-tama aku akan melebarkan hutannya terlebih dahulu supaya stok kayu yang ada di pulau ini tidak habis dan kali ini aku juga naruh beberapa Lantern supaya lebih terang supaya enggak ada jamit yang bertamu lagi ke sini kali ini aku akan membuat rumahnya Villager supaya mereka mereka

Mau menikah dan sekalian aku bikin ruangan tradingnya let’s [Musik] [Musik] go dan akhirnya setelah beberapa abad masehi rumah villagernya sudah jadi kali ini aku mau reset beberapa Armor yang terbuat dari sisi naga merah yang sudah kita Kita Lawan kemarin dan ternyata Epik juga iya bahkan topengnya ngeri

Kali ini aku pun langsung pakai semuanya dan kali ini aku akan naruh Armor satunya ya aku akan taruh di stand armor dan ini akan menjadi pajangan yang sangat Epik dan kali ini aku lanjut untuk Survive lagi sama riasel naik kapal supaya kita bisa Survive lebih jauh lagi dan di perjalanan kita

Menemukan kapal lagi di mana Ini adalah kapal bajak laut punyanya pasukan evoker terus maju maju sel terus [Tepuk tangan] terusi sel bantu sel aku masih nyeti Eh serius inii sabar Aw aku pun blung cuk Z nice huh huh Aw Aw si k ada sesuatu di kapal kita deh

Apa Di belakangmu Yes he ada ekor Yes guys Serang Hei dan dan l Aku ada di bawah cuk masuk masuk masuk kapal ini sabar di bawah kena kena kena setelah mengalahkan pasukan evoker kami pun langsung bawa kabur kapalnya si evoker ini supaya kita bisa mengoleksi semua kapal yang ada di lautan

Kali ini aku berinisiatif untuk menikahkan beberapa penduduk yang jomblo Aku pun langsung masukkan ke dalam satu ruangan supaya mereka mau menikah eh mereka malah cuek-cuekan tidurnya berjauhan kali ini aku berinisiatif untuk halalkan mereka aku ambil beberapa potato chip supaya jadi maharnya mereka supaya mereka mau nikah gitu aku pun

Langsung kasih maharnya ke mereka supaya mereka nikah let’s go wih wih akhirnya keluar Bocil pertama Selamat datang di cean kali ini akuama mariael berinisiatif untuk membuat teropong untuk membuat teropong kita membutuhkan ametis dan beberapa [Musik] koper [Musik] dan Let’s Go akhirnya kita punya teropong coba testing testing Wih Kapten

Woi Kali ini aku berinisiatif untuk trading di mana Aku membutuhkan banyak sekali kayu untuk aku bikin stick dan aku akan tukarkan dengan beberapa row aku juga Ambil beberapa Bow yang sudah di kita koleksi dan kita langsung lanjut untuk Survive lagi sampai pada akhirnya kali ini aku menemukan naga yang kedua ya ini adalah

Naga hitam let’s go sel cepat rantai kakinya sel nice bagus sel let’s go dikit [Musik] lagi setelah mengalahkan naga hitam aku pun langsung pergi ke sarangnya untuk mengambil beberapa emas dan aku pun kali ini sama riasel menemukan Goa yang sangat besar Sepertinya di dalamnya Epic banget dan ternyata di sini dalamnya ada

Mainsf-nya dan di sini banyak sekali diamond-nya waktu aku teropong ternyata diamond-nya memang epic-epic di sini Uh banyak yes diamondnya yes mana ada tiga uh di atas banyak cuy Oh iya yes Hah bentarbentar Creeper [Musik] Creeper Kenapa yes diamond diamond nih Hah Kenapa ada naga Yes naga tidur Yes

Kok ada naga di dalam gua tidur tidur Aduh kita ke sini mau nyari Diamond Yes bukan lawan dia Yes mumpung tidur Yes dari jauh gak sih Eh gerak eh dia gerak cuy he bangunang pan panah P Kabur Kabur kababab kabur nice nice nice Yah udah mati udah mati kayaknya Let’s go Let’s

Go Let’s go uh Oh my godness banyak banget Anjir ini dan setelah mengalahkan naga ini ini adalah naga yang besar yang belum pernah kita temukan dan ternyata naga ini mengeluarkan telur ya Ada telurnya dan Karena penasaran aku pun sama rias langsung pulang ke rumah di mana kita akan menetaskan telur itu

Konon katanya untuk menetaskan telur naga kita membutuhkan api di mana Aku sama riase langsung ambil nerex supaya apinya Abadi aku pun langsung bikin di kerajaanku ini dan aku pun langsung bakar dan telurnya kita taruh Tengah supaya dia tetap hangat dan mau mau menetas dan kali ini aku sama riaasel

Akan membuat Farm XP sekalian farm mops dan sekalian juga kita akan membuat Mercu suarnya let’s [Musik] go [Musik] dan akhirnya setelah beberapa abad masehi Mercu suar sekalian Farm xp-nya sudah jadi kini aku bisa mengambil banyak XP dan kita bisa trading lebih banyak lagi nantinya dan kita langsung naik ke atas sambil menikmati Sunset

Indahnya matahari dan di hari ke-68 sampai 99 ini aku sama rel akan fokus untuk membajak kapal ya kita akan membajak kapal-kapal musuh yang tersebar di lautan terus maju sel Awas di bawah ada orang aw S Ai mka nembak pakai apa itu Yes gak tahu Yes bahaya ini ya kapalnya kabur Yes

Kabur kah kejar kejar kejar kejar kejar kejar kejar kejar aw osel bantu Yes sip Yes setelah menerobos pasukannya let’s go kita langsung menggeledah kapalnya aku pun langsung hancurkan beberapa spawnernya dan aku pun langsung kasih engine kapal ini dan let’s go kita langsung ambil kapalnya kita bawa ke markas kita dan akhirnya koleksi kapal-kapal

Bajakan kita sudah mulai banyak aku pun sama riasel kembali untuk mencari kapal-kapal yang ada di lautan dan aku menemukan kapal dan sepertinya ini adalah kapalnya pasukan witch dan aku pun langsung lompat ke sana dan untuk menyerang mereka royok nice Setelah menunggu beberapa hari Mari kita melihat telur naganya Hi lucu netas

Yes Masih kuirious dia lah wi dikasih makan apa itu ya dikasih makan daging Yes he aku aku gak bisa ya gitu ya Hah Ini punya aku Yes Ai itu bisa terbang gak Hah masih kecil tolong aduh oh iya cuk he naga Heh dimakan Anjir udah kenyang Yes

Dimakan cuy kali ini aku sama si riasel berinisiatif untuk meninggalkan markas atau Pulau kita selama beberapa hari karena aku sama riaasel belum melawan naga hijau aku pun mulai mencari tahu keberadaan si naga hijau aku mulai menjelajahi dunia yang ada di Raf sini dan di perjalanan aku sama si menemukan

Perahu kecil Kenapa ini perahu rusak yesak apaa ini perahu rusak gak bisa ini dan udara y udara udara ini apa yes ada gua DII ada Ada ular Yes besar ya itu bukan ular Yes Apa itu Cuy buwung bangun bangun naga naga naga naga Woi dan ah dan aku dan

Ah dia nyerang cuy dia nyerang Anjir Wih dia keluar cuy cel cel beneran Cel selel dia keluar dari laut cel cel bunuh Yes aku diserang hei sel panas panas panas ya sampai pada akhirnya aku sama siel tidak sengaja membangunkan raja yang tertidur ya ini adalah si naga hijau nice berasil

Ambil apa ini eh dapat telur juga sel telur cuy ya setelah melawan naga hijau ternyata dia mengeluarkan telur juga kita bisa menetaskan telur hijaunya ini adalah telurnya aku aku bisa menetaskan biji k ini aku pun langsung hangatkan supaya dia menetas dan nantinya bisa menjadi naganya aku dan naga ini bisa

Cepat besar jika dikasih makan terus dan ternyata naganya riasel bisa besar Bahkan dia bisa dinaikin ya kamu bisa naik naga Yes udah gede naganya Yes guys coba turun kamu tapi ngancurin hutan Anjir enggak Yes Heh hei he hutannya hancur Anjir Enggak ini bekerja ya ini menebang pohon ya W

Jangan woi Ah serius ya sini menebang pohon ini Aduh karena si riasel bisa naik naga kali ini aku tambah semangat untuk melawan musuh-musuh kita selanjutnya Are you ready s yes let’s [Musik] go [Musik] [Musik]

Aku dan Kapten @Nyashel Menjadi Kapten Pelaut Terkuat Di Bumi

KASIH AKU KEKUATAN 15.000 LIKE++ Dan AKU AKAN LANJUTKAN EPISODENYA❗️❗️

🔴Subscribe Channel PaYuDan :

🔴Join Memberships Channel PaYuDan! dan aku jadikan kalian Jenderal Terbaik di Channel ini.